Polda Papua Barat bagikan sembako kepada supir angkutan umum

Manokwari – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat membagikan 50 paket sembako kepada para supir angkutan umum di Terminal Manokwari.

“Ini untuk membantu supir angkutan umum yang terdampak langsung kenaikan harga BBM,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono di Manokwari, Kamis.

Dia berharap bantuan sembako tersebut bisa sedikit meringankan beban sopir-sopir angkutan umum sebelum mereka menerima bantuan sosial lain yang dibagikan pemerintah sebagai kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Bantuan ini kami berikan sambil menunggu bantuan sosial BBM berupa bantuan langsung tunai atau bantuan subsidi upah dari pusat kepada masyarakat,” katanya.

Dia juga menyampaikan imbauan kepada para sopir angkutan umum menyusul demonstrasi yang dilakukan di sejumlah daerah untuk menentang kenaikan harga BBM.

“Kami harap sopir angkutan umum tidak terprovokasi dengan masyarakat yang ingin memperkeruh situasi di Papua Barat, khususnya di Kabupaten Manokwari,” katanya. (Ant)